Penderita Tumor setelah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor

“Suami saya telah berjuang melawan kanker sejak 2 tahun yang lalu, dan prognosisnya sangat buruk. Ia menderita sakit sejak beberapa tahun yang lalu, sebelum akhirnya divonis positif kanker dan diperkirakan tidak akan bertahan hidup lama. Setelah menjalani dua tahap kemoterapi, kankernya kembali lagi dalam jangka waktu 6 bulan. Sehingga ia harus kembali menjalani kemo, dengan kondisi badan yang semakin melemah, menderita sakit sepanjang waktu, dan terjadi perdarahan di bagian tumornya. Menurut dokter tumor tersebut tidak dapat lagi dioperasi. Pendeknya seluruh badan sakit dan menderita.

Sampai akhirnya seorang teman menganjurkan untuk mengkonsumsi Transfer Factor (TF). Dalam jangka waktu 24 jam setelah meminum TF, ia merasakan peningkatan energi yang luar biasa, dan rasa sakitnya hilang. Dalam waktu 72 jam, pendarahan berhenti. Dan hal paling menakjubkan dari semuanya adalah tumornya pun mulai mengecil. Ia meminum TF sejak akhir Agustus, dan sekarang telah 11 bulan dinyatakan bebas kanker. Kami juga memberikan TF pada anak-anak kami. Saya sedang hamil, dan ikut meminum TF. Alergi anak perempuan saya malah telah hilang. Dan sejak meminum TF tidak ada lagi anggota keluarga yang menderita flu, demam, atau apapun. Produk ini benar-benar fantastis, dan saya sangat menganjurkan setiap orang dan anak-anak anda ikut meminumnya.” Sharon S.

Pengobatan Tumor

Pengobatan Tumor dapat menggunakan Transfer factor plus, transfer factor advance & transfer factor riovida. Pengobatan dapat dilakukan dengan menggunakan satu produk atau kombinas beberapa produk. Semakin parah tingkat penyakit, semakin banyak transfer factor yang dibutuhkan. Semakin banyak konsumsi semakin baik dan tanpa efek samping tentunya

TF PLUS

Tinggalkan komentar