Alergi

Alergi tergolong penyakit autoimun. Penyakit autoimun adalah dimana sistem imun tidak bisa membedakan antigen tubuh sendiri atau antigen asing penyakityang disebabkan oleh reaksi sistem kekebalan (sistem imun) tubuh pada kulit dimana sel darah putih atau antibodi tubuh melawan jaringan tubuh sendiri atau protein ekstraselular.

Sistem imun tubuh manusia terdiri atas sel darah putih, antibodi dan substansi lainnya yang berfungsi untuk melawan infeksi (serangan mikroorganisme) atau protein asing. Sistem imun tubuh memiliki kemampuan untuk membedakan sel tubuh sendiri dan sel asing. Namun, pada individu yang terkena penyakit auto-imun, sistem imun kehilangan kemampuan untuk membedakan sel tubuh dengan sel asing sehingga sistem imun akan menyerang sel tubuh sendiri.

 Alergi merujuk pada reaksi berlebihan oleh sistim imun kita sebagai tanggapan pada kontak badan dengan bahan-bahan asing tertentu. Berlebihan karena bahan-bahan asing ini umumnya dipandang oleh tubuh sebagai sesuatu yang tidak membahayakan dan tidak terjadi tanggapan pada orang-orang yang tidak alergi. Tubuh-tubuh dari orang-orang yang alergi mengenali bahan asing itu dan sebagian dari sistim imun diaktifkan. Bahan-bahan alergi disebut “allergens”. Contoh-contoh dari allergens termasuk serbuk sari, tungau, jamur-jamur, dan makanan-makanan. Untuk mengerti bahasa alergi adalah sangat penting untuk mengingat bahwa allergens adalah bahan-bahan yang asing terhadap tubuh dan dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang-orang tertentu.

Partikel berbahaya memasuki dan melewati tubuh kita setiap hari. Kadang-kadang sistem kekebalan tubuh kita tidak mengenali partikel-partikel ini, seperti serbuk sari, debu dan sebagainya, sepertinya tidak berbahaya tetapi pada gilirannya mereka bereaksi seolah-olah berbahaya buat kita. Hasilnya adalah terjadinya reaksi alergi.

Transfer Factor terlibat dalam mengatur proses ini. Ketika Transfer Factor dalam tubuh kita melakukan pekerjaannya, sistem kekebalan tubuh kita akan mengenali partikel-partikel ini, untuk apa partikel ini dan apakah mereka berbahaya atau tidak terhadap tubuh kita, lalu akan membiarkan partikel ini melewati tubuh kita tanpa bereaksi.

Transfer Factor Mengatasi Alergi Pada anak-anak.

Terutama pada banyak kasus anak-anak yang mengalami alergi dengan ciri-ciri sering rewel, sulit makan, tidak bisa mengkonsumsi makanan ataupun minuman tertentu, sering batuk-pilek, demam tinggi yang menyebabkan lambat tumbuh kembang anak ini. Setelah diberikan Transfer Factor 1-2 kapsul per hari selama 1 bulan, biasanya semua gejala alergi tersebut diatas tidak muncul lagi dan tumbuh kembangnya seperti kemampuan bicara mengalami kemajuan yg cukup pesat.

Alergi dapat disembuhkan dengan menggunakan transferfactor advance. transfer factor advance membantu menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit-penyakit autoimun. Bagaimana cara kerja transfer factor dalam proses penyembuhan elergi?

  • Transfer Factor akan menenangkan ke level normal sel-sel imun yang terlalu aktif atau bereaksi berlebihan terhadap benda asing yang masuk ke dalam tubuh.
  • Mencerdaskan sel-sel imun agar bisa membedakan mana sel-sel baik dan mana sel-sel jahat seperti virus, bakteri, parasit, amuba dan hewan mikroba lainnya.
  • Transfer factor berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang terkandung di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker.

Berapa Banyak Harus Mengkonsumsi Transfer Factor Advance?

  • Untuk pencegahan dapat menggunakan dosis botol yaitu 2 x 1 sehari
  • Untuk pengobatan/terapi dapat menggunakan 2 x2 atau 3 x 2 sehari

Berikut Pengalaman Beberapa Penderita Alergi setelah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor

  • Saya punya seorang putri berusia 9 tahun. Dia menderita asma dan juga alergi makanan-makanan laut. Setiap kali makan makanan laut bibirnya langsung bengkak. Dia juga mudah lelah dan nafasnya sering sesak ketika lelah. Selain itu nafasnya juga sering sesak ketika cuaca dingin. Saya beri dia transfer factor advance, perlahan-lahan elerginya berkurang dan kemudian hilang. Nafasnya pun tidak sesak lagi ketika capek dan dingin. Terima kasih transfer factor – Rosita, Makasar
  • 4 Life Transfer Factor telah membantu saya mengatasi masalah-masalah elergi dan saya pun tidak mendengkur lagi saat tidur…Les W.
  • Putri saya sembuh dari masalah-masalah alergi yang dideritanya setelah mengkonsumsi TF….Kevin O
  • Selain menderita bronchitis dan laryngitis, saya juga menderita beberapa alergi yang sangat parah dalam hidup saya, TF telah menunjukkan kemajuan pesat perkembangan kesehatan saya…. Marilyn K
  • Istri saya, 44 tahun, semua elergi-elergi yang dideritanya sembuh setelah mengkosumsi 4Life™ Transfer Factor ™….  Ed L
  • Selama 15 tahun saya menderita bronchitis kronis, infeksi sinus berulang-ulang, dan menderita banyak masalah elergi yang parah sekali. Selain itu saya juga mudah lelah, migrain dan sakit kepala. Setelah mengkonsumsi selama 8 bulan transfer factor, saya menjadi seseorang baru. Saya merasa seperti transfer factor telah menyelamatkan hidup saya. Saya telah mencoba berbagai produk gizi yang saya temukan, tapi hanya transfer factor yang bisa memberikan hasil yang berbeda seperti yang saya rasakan sekarang….. Naomi Jackson, Kansas .
  • Saya seorang perawat, 64 tahun dan saya menghormati apa yang dapat dilakukan oleh pengobatan. Akan tetapi obat-obatan tidak mampu mengatasi masalah elergi saya yang sudah sangat parah atau psoriasis (penyakit) kulit. Allergi yang berulang biasanya di sebabkan oleh infeksi bronchitis atau infeksi sinus. Penyakit kulit saya tidak memberikan respon terhadap beberapa pengobatan. Kedua masalah kesehatan ini dikategorikan sebagai autoimum. Saya mengkonsumsi 4 kapsul Choice 50 dan 3 kapsul Transfer Factor sebagai suplemen harian. Baik alergi dan penyakit kulit saya sembuh total. Choice 50 dab Transfer Factor adalah kombinasi dinamis yang benar-benar meningkatkan kualitas hidup saya…. Doreen Lassiter … www.opnetint.com 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: