Jagalah Ginjal Anda

Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh, berberfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin / air seni, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Penyakit ginjal seringkali tidak terdeteksi, tiba-tiba ketika seseorang mengidap penyakit tersebut dan mengalami gejalanya maka berada pada tingkat pertengahan hingga kronis.

Ginjal juga rawan terhadap penyakit dan penyakit yang disebabkan oleh ginjal biasanya juga mempengaruhi organ tubuh lain. Contoh penyakit ginjal dan atau penyakit organ tubuh lain yang disebabkan oleh gangguan pada ginjal.

  • Infeksi saluran kencing, karena saluran kencing berhubungan langsung dengan ginjal.
  • Tersumbatnya saluran kencing oleh batu ginjal (penyakit prostat)
  • Tekanan darah tinggi (hypertensi)
  • Kencing manis akibat kadar gula darah yang berlebihan dan ginjal tidak dapat menetralisirnya.
  • Glomerulonephritis
  • Nephrosis
  • Kerosakan akibat kimia toksik tertentu seperti dadah dan lain-lain.
Bagaimanakah ciri2 penyakit ginjal ?

Jika Anda Mengalami Salah Gejala Dibawah, Segeralah periksakan diri ke dokter.

1. Kepedihan atau kesulitan semasa buang air kencing
2. Kerap membuang air kencing terutama pada waktu malam
3. Mengeluarkan kencing berdarah
4. Bengkak sekeliling mata, bengkak tangan dan kaki terutama di kalangan kanak-kanak
5. Kesakitan sebahagian belakang, sedikit ke bawah dari tulang rusuk (tidak disebabkan oleh gerakan)
6. Tekanan darah tinggi.

Apakah yang dimaksud dengan Gagal Ginjal ?

Suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

  •  Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gagal ginjal akut ditandai dengan adanya bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Gagal ginjal kronik ditandari dengan Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.

Bagaimana cara untuk mengobatinya :

Pengobatan atau terapi penyakit ginjal dapat mengunakan transfer factor advance, transfer facor riovida & transfer factor chewable. Transfer factor tidak mengandung toxid sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi semua usia.

 Berapa Banyak yang Harus Anda Konsumsi?

  • Untuk pencegahan dapat menggunakan dosis botol yaitu 2 x 1 sehari
  • Untuk pengobatan/terapi dapat menggunakan 2x dosis botol, 3x dosis botol atau lebih sehari.
  • Penggunaan dapat ditambahkan dengan transfer factor plus untuk ginjal yang mengalami infeksi

KISAH NYATA :

Saya sudah menjadi penderita gangguan ginjal telah lebih dari 3 tahun. Saya mengkonsumsi aneka obat-obatan seperti acetylsalicylic acid tablets, amlodipine, carebonated calcium, calcitriol, B complex, folic acid dan sebagainya. Saya juga penderita diabetes dan hipertensi.

Suatu hari saya dalam kondisi krisis dan berada dirumah sakit selama 15 hari, kondisi saya waktu itu sudah sangat parah, kemudian istri saya memberi saya 4life transfer factor dan sukurlah saya tetap hidup sampai hari ini. Saya merasa jauh lebih baik. Selain tetap melakukan perawatan terhadap semua penyakit saya, sistem imun saya semakin kuat dan kualitas hidup saya meningkat secara signifikan.

Saya terus mengkonsumsi 4life Transfer Factor. Karena saya mengkonsumsi dalam jumlah besar, akhirnya saya putuskan untuk menjadi member untuk menghemat biaya. Terima kasih atas bimbingan dan panduannya.

German Castillo, Tolima, Colombia, May 28, 2009 http://www.compre4life.com

Penderita Ginjal selama 12 tahun setelah mengkonsumsi 4Life TF
Putra saya punya masalah ginjal sejak ia lahir. Masalah ini membuatnya selalu lemah dan mengalami konstipasi. Urinenya pun sangat keruh. Sekarang usianya sudah 12 tahun, itu berarti ia sudah menderita ginjal selama 12 tahun. Setiap tiga hari sekali ia harus diperiksakan kerumah sakit.

Kemudian saya mulai memberinya transfer factor advance 4 kapsul dan 60 ml riovida setiap hari. Tiga minggu kemudian, ia mengalami kemajuan yang signifikan. Urinenya pun sudah tidak keruh lagi. Dia juga jadi lebih berenergi dan bisa pergi keluar untuk bermain bersama teman-temannya setelah pulang sekolah. Diapun berkeringat dimana sebelumnya ia tidak bisa berkeringat.

Sebelum mencoba transfer factor, saya memberinya berbagai jenis obat dan makanan suplemen tapi tak ada yang membantu. Transfer factor telah mengubah segalanya dan meningkatkan kesehatannya. Saya benar-benar yakin bahwa transfer factor sangat effekctive. Chua Lea Ping, 45 years old, Female, Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Source 4life testimonies

Penderita Ginjal & Jantung

Saya seorang pelajar dan sudah istirahat selama dua tahun. Saya sudah pingsan tiga kali dan dibawa kerumah sakit. Saya didiagnosa punya masalah jantung, gagal ginjal pandangan mata sayapun kabur dan kedua lutut saya tidak bisa dibengkokkan.

Dokter mengatakan kedua ginjal saya tidak berfungsi dengan baik dan saya harus menjalani dialysis. Saya diperkenalkan pada transfer factor advance oleh seseorang yang saya tidak kenal dirumah sakit. Setelah dua minggu, padangan mata saya pulih. Akhirnya saya pun bisa membengkokkan lutut untuk melakukan sholat tanpa rasa sakit. Terima kasih transfer factor. Mustafa Endim, Taiping. Source 4life testimonies

 

Penderita Infeksi Ginjal

Nenek Teman saya dirawat dirumah sakit karena infeksi ginjal. Dokter ingin mengirimnya untuk dialysis ginjal (dialysis dialisis adalah metode terapi yang bertujuan untuk menggantikan fungsi/kerja ginjal, yaitu membuang zat-zat sisa dan kelebihan cairan dari tubuh ).

Kemudian teman saya memberinnya transfer factor plus dan transfer factor riovida di rumah sakit. Dalam beberapa hari infeksinya hilang dan dokter pun mengizinkan dia pulang dan menyatakan tidak perlu dialysis ginjal.. Kami benar-benar menyukai produk ini dan akan merekomendasikannya pada semua orang. Source 4life testimonies

Penderita Gagal Ginjal

Cynthia dibawa kerumah sakit karena kondisinya yang sudah sangat parah dan ia pun harus dirawat ruang ICU. Dokter melihat tidak ada harapan lagi baginya. Bakteri sudah merusak otot-otornya, hati, pancreas dan ginjal.

Sudah sejak sepuluh tahun terakhir Cynthia menderita gagal ginjal. Tes ginjal menunjukkan angka hingga 12+ dan dokter tidak melihat ada harapan ginjalnya bisa berfungsi kembali. Kami bicara dengan dokter untuk menggunakan transfer factor setelah antibiotic sudah tidak bekerja lagi dan ginjalnya pun semakin parah.

Saya sangat bahagia menceritakan bahwa setelah 13 hari rumah sakit menyatakan Cynthia sudah diperbolehkan pulang kerumah. Seorang perawat menyatakan bahwa dia belum pernah melihat pasien separah Cynthia bisa pulang seperti kondisi Cynthia sekarang.

Dia sudah sakit selama 17 tahun dan dokter pun menyatakan dia sudah tidak ada harapan lagi. Tapi hari ini dia tertawa, bercanda dan bersemangat menjalani hari-harinya. Apakaha itu karena transfer factor? Apakah itu karena perawatan yang luar biasa dari dokter-dokter dan perawat? Apakah itu karena doa? Mungkin semuanya benar. Kami berkesimpulan bahwa sesuatu yang luar biasa bisa terjadi ketika system imun diisi oleh zat yang membuatnya bisa bekerja efektif. Terima kasih atas semua doannya…..Kay Bergen for Cynthia Bergen

Source 4life testimonies

Kerusakan buah pinggang

Saya memiliki Penyakit ginjal ( kerusakan buah pinggang ) & menjalani dialisis 3 kali seminggu. Sebelum memakan TF, saya selalu penat & lesu dan berbaring sahaja. Sekarang, tenaga saya sudah pulih dan saya dapat bekerja untuk mencari nafkah keluarga . Sel darah merah saya juga sudah bertambah, menurut doktor. En Khalid, Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

«

%d blogger menyukai ini: